choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 08 Agustus 2012

Review Smartphone Motorola Fire XT530

Persaingan smartphone semakin competitif dengan makin ramai dengan hadirnya Motorola Fire XT530. Motorola menawarkan harga menarik, sekitar Rp1,399 juta. Banyak yang bakalan maklum andai spesifikasinya pas-pasan, tapi tunggu dulu, kamu pasti akan terkesan dengan spesifikasi yang ditawarkannya.

                                                       


Ia hadir dengan layar berukuran 3,5˝ 320×480 piksel. Tidak hanya itu, kamu akan mendapati 2 kamera: depan dan belakang. Kamera belakangnya 5 megapiksel dengan fitur autofocus dan lampu flash. Jika kamu mengira prosesornya “hanya” 600MHz, kamu salah. Motorola memasangkan prosesor Qualcomm 800MHz dan memori utama 512MB. Lumayan untuk sebuah ponsel Android sejutaan.

Motorola Fire XT530 memiliki fitur Moto Switch yang menawarkan pilihan personalisasi yang unik. Pengguna dapat beralih mode antara teman-teman dan mode kerja-sentris, tergantung pada apa yang sedang dikerjakan. Fitur Qik Video Connect dihadirkan bagi kamu yang ingin membuat video  dengan mudah serta berbagi kepada teman-teman pada saat yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design