choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Agustus 2012

Apacer AH352 USB 3.0 Baru Saja Diperkenalkan

Sebagian besar pengguna komputer, hampir bisa dipastikan memiliki perangkat penyimpan data portable yang dikenal sebagai flash disk. Jika Anda kebetulan memiliki flash drive yang tidak begitu puas dengan performanya karena respon yang lambat, ada baiknya Anda menyimak perangkat yang diulas berikut ini.



Yup, perangkat dimaksud adalah flash drive Apacer AH352 USB 3.0 yang baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Apacer.
Sisi menarik dari flash drive ini, selain tampil elegan dengan bodi transparan berwarna “glossy black”, perangkat tersebut juga bisa menjadi pillihan bagi pengguna yang ingin menikmati kecepatan USB 3.0 SuperSpeed.

"Pengalaman pengguna dapat dioptimakan hanya dengan kombinasi ukuran mungil, mode, dan kecepatan. Apacer memiliki teknologi untuk mengurangi bobot dan ukuran secara signifikan, agar dapat mengembangkan jajaranflash drive USB 3.0 yang impresif, dengan menyuguhkan lebih banyak ragam pilihan personal," ujar Grace Lo, Associated Vice President of Apacer Commodity Business Unit.

Dengan interface USB 3.0, Flashdrive AH352 memiliki Kecepatan transfer maksimum mencapai 80MB/s, atau 8 kali lebih kencang dibandingkan flash drive USB 2.0 biasa. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati performa kecepatannya yang tinggi. AH325 juga kompatibel dengan interface USB 2.0, dan menawarkan kecepatan hingga 34 MB/s.

Flashdrive ini tersedia dalam pilihan kapasitas 8GB, 16GB, dan 32GB. Dengan memanfaatkan software kompresi ACE yang eksklusif, kapasitas penyimpanan datanya dapat ditingkatkan hingga 500%! AH352 kompatibel penuh dengan Windows7, untuk memastikan pengalaman bertukar platform yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design