choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 20 Februari 2013

Review Software Durable Copy deteksi bad sector harddisk

Bad sector di harddisk memang menyebalkan dan tidak bisa cegah. Apalagi pada posisi bad sector tersebut terdapat data yang mengakibatkan tidak bisa dibaca atau diakses. Kalau ini terjadi jangan panik dulu, mungkin data tersebut masih bisa diselamatkan menggunakan Durable Copy.

Aplikasi ini bekerja dengan mengoptimalkan metode pembacaan berulang pada data dan mengumpulkannya satu persatu hingga selesai. Hebatnya, Durable Copy mampu mengumpulkan dan menyatukan kembali data yang berhasil diselamatkan dari hard disk yang mengalami bad sector. Perlu diingat, bahwa data yang bisa diselamatkan karena tidak bisa terbaca akibat hard disk yang mengalami bad sector, dan bukannya data yang rusak karena virus.

Durable Copy bisa pula membaca data dari komputer lain melalui jaringan. Jika data tersebut terputus dan mengalami kegagalan saat diakses, aplikasi ini bisa memperbaikinya dengan menstabilkan koneksi jaringan yang ada.

Selain harddisk, kamu juga bisa coba mengambil data dari keping CD atau DVD yang sulit terbaca. Jika kamu hendak menggandakan CD atau DVD secara keseluruhan namun ada beberapa bagian yang tidak terbaca, aplikasi ini akan berhenti pada bagian yang tidak terbaca dan melanjutkan ke data lainnya. Setelah itu barulah akan membaca lagi data yang rusak berkali-kali menggunakan teknologi khusus yang diadopsinya hingga mampu dibaca dan digandakan kembali.

download aplikasinya di http://www.durablecopy.com/


sumber chip co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design