choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 20 Februari 2013

BlackBerry 10 bisa Jalankan Aplikasi Android 4.1 Jelly Bean

Kelebihan BlackBerry 10 adalah kemampuannya dalam mendukung penggunaan aplikasi Android. Fitur tersebut akan membuat BlackBerry 10 bisa mengakses aplikasi yang sangat banyak sekalipun platform tersebut baru diperkenalkan.  Namun sayangnya implementasi Android dalam BlackBerry 10 ini belumlah sehebat itu, karena untuk saat ini Android yang digunakan adalah versi dua tahun ke belakang.

BlackBerry akan segera mendukung aplikasi dan fitur Android 4.1 Jelly Bean dalam runtimenya,  yang akan diumumkan dalam pertemuan antar-pengembang. Namun belum jelas kapan hal tersebut akan terlaksana, karena saat ini pun Google telah melanjutkan pengembangan Android hingga versi 4.2.

Selain itu, BlackBerry juga memperkenalkan dua buah perangkat khusus pengembang yang baru, termasuk BlackBerry 10 Dev Alpha C, yaitu model yang dilengkapi dengan keypad, dimana pengembang bisa mengkustomisasi aplikasi mereka untuk platform BlackBerry 10 melalui perangkat tersebut. BlackBerry juga mengumumkan pembaruan SDK untuk perangkat dengan keypad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design