choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 21 Februari 2013

Kontroller yang Menakjubkan dari PlayStation 4

Para gamer memang menanti-nanti game konsol besutan Sony ini, yakni PS 4. Kehadiran konsol PS 4 ini tak hanya mengusung spesifikasi perangkat keras yang lebih baru dan mutakhir , tapi juga datang dengan kontroler DualShock baru yang dilengkapi touchpad kapasitif.

Kehadiran kontroler DualShock 4 yang baru dan dilengkapi touchpad pada konsol PS 4. Ini sesuai dengan prototipe yang beredar sebelum PS 4 ini diluncurkan.

Sekilas, desain kontroler DualShock 4  konsol PS 4 ini tak jauh dari kontroler DualShock yang diperkenalkan Sony di era1990-an dan tak banyak berubah hingga saat ini. Perbedaan hanya terlihat dengan hadirnya touchpad yang berada di atas joytick analog.

Kontroler DualShock 4 dengan touchpad ini mengusung desain yang tak jauh dari DualShock yang ada saat ini, hanya saja hilangnya beberapa tombol seperti Start, Select, dan hadir input baru yakni touchpad.

Sony mengklaim bahwa kontroler baru PS 4 ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih mendalam bagi para gamer. Touchpad yang terdapat pada kontroler baru tersebut juga mengusung sejumlah fitur unik yang dapat dimanfaatkan oleh gamer.

Touchpad yang terdapat pada kontroler baru PS 4 ini memiliki kemampuan untuk memanipulai kamera pemain saat cinegraphic event pada game berlangsung. Tak hanya itu, terdapat tombol share yang memungkinkan pemain berbagai prestasi bermain game melalui jejaring sosial atau dengan teman-teman sesama pengguna PlayStation Network.

Kontroler DualShock baru ini juga dilengkapi dengan headphone jack 3,5mm yang memungkinkan pemain melakukan interaksi sosial ketika bermain game online yang dibantu dengan LED bar yang berada di atas touchpad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design