choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 Agustus 2011

Sony Computer Entertainment Pangkas Harga PlayStation 3


Sony Computer Entertainment hari Selasa kemarin menyatakan, pihaknya akan menurunkan harga sistem video game PlayStation 3 diseluruh wilayah pemasaran. Melalui pemotongan harga, Sony berharap popularitas PlayStation 3 semakin meningkat.


Mulai saat ini, harga Sony PlayStation 3 160GB menjadi US$249 di AS, US$358 di wilayah Eropa dan US$325 di Jepang. Penurunan harga juga dilakukan terhadap model 320GB yang lebih mahal masing-masing menjadi US$299, US$430 dan US$390. Namun, belum diperoleh informasi resmi mengenai penurunan harga untuk wilayah Asia khususnya Indonesia.

Meski penurunan harga konsol video game PS3 tidak terlalu signifikan, namun bisa menjadi pemicu bagi para pelanggan untuk melakukan pembelian.

Sony dalam sebuah pernyataan menyatakan, sejak dirilis pada tahun 2006, PS3 telah memperoleh dukungan yang luar biasa dari para penggemarnya di diseluruh dunia dan penjualan kumulatif mencapai tonggak sejarah pada 29 Maret 2011 dengan mencapai angka penjualan sebanyak 50 juta unit.

PS3 dilengkapi dengan bukti teknologi masa depan mutakhir termasuk prosesor canggih, Cell Broadband Engine dan RSX, serta Blu-ray disc (BD) player dan terminal HDMI. PS3 terus mengalami peningkatan nilai bagi pelanggan melalui update sistem software untuk mendukung berbagai layanan serta fitur baru termasuk pemutaran konten stereoscopic 3D dan dukungan terhadap kontrol gerak PlayStation Move.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design