choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 25 Agustus 2011

Cara Memilih PC Paketan(Rakitan)


PC telah menjadi pokok di setiap rumah ataupun kantor, Anda akan merasa sulit untuk melakukan pekerjaan yang bersifat digital di sekolah atau di kantor. Banyak toko komputer yang menawarkan berbagai paket pembelian PC dengan harga yang bervariatif. Anda akan cukup bingung untuk menentukan paket Pc mana yang akan dipilih.Berikut hal yang harus di pertimbangkan dalam memilih paket PC


1.Prosesor.

Ini adalah salah satu dari tiga komponen utama dari PC Anda. Prosesor adalah bagian yang menentukan seberapa cepat proses komputer Anda informasi. Intel masih merupakan merek terkemuka di prosesor, tetapi pesaing seperti Amerika Micro Devices (AMD) secara perlahan mengejar, menawarkan alternatif yang lebih murah untuk prosesor, salah satu harus mempertimbangkan hal berikut adalah kecepatan clock dan memory cache.
Kecepatan clock - ini akan menunjukkan jumlah instruksi bahwa komputer dapat mengeksekusi di kedua ini biasanya datang setelah nama merek Prosesor saat ini sudah ditetapkan pada kisaran gigahertz...

Memori cache -.. Ini menyimpan data yang sebelumnya diakses Ini menyederhanakan kerja komputer karena tidak akan mengambil dua kali lebih lama untuk mengakses informasi yang telah disimpan di bank memori Tanpa memori cache, banyak pekerjaan akan jatuh pada RAM (Random Access Memory).
Suhu operasi - beberapa prosesor mudah memanas Sebelum membeli, pastikan bahwa Anda telah bertanya tentang suhu operasi hanya dalam kasus Anda perlu membeli kipas tambahan atau menempatkan komputer di sebuah ruangan ber-AC..


RAM (Random Access Memory).

RAM berfungsi sebagai memori sementara dari PC, yang berisi informasi yang diperlukan untuk komputer dan program untuk fungsi Selain prosesor, RAM juga menentukan kecepatan komputer.. Semakin tinggi RAM, semakin cepat komputer dalam mengakses informasi dan menanggapi perintah.


Motherboard

Ini adalah di mana semua bagian dari CPU PC (Central Processing Unit) yang terpasang. Beberapa motherboard sudah memiliki soundcard videocards dan tertanam di atasnya.Anda harus memilih motherboard yang kompatibel dengan RAM dan prosesor. Ketidakcocokan hardware PC dapat menyebabkan masalah besar dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan komputer Anda.

Hard drive.

Ini adalah bagian di mana Anda menyimpan semua informasi dalam PC Anda. Hard drive berfungsi sebagai memori permanen dari komputer Anda. Di sini Anda menginstal semua program dan menyimpan semua dokumen yang Anda membutuhkan. Hal ini juga penting bahwa Anda membeli harddisk dengan kapasitas sangat besar terutama sekarang ketika orang-orang begitu terbiasa untuk menyimpan file multimedia yang dapat menghabiskan banyak ruang hard drive.

Kartu video

Ini adalah bagian dari komputer yang menentukan kualitas gambar multimedia yang akan melihat Semakin tinggi memori dari kartu video, baik kualitas gambar dan warna.. Selain itu, kartu video juga bertanggung jawab atas bagaimana multimedia cepat gambar diakses. Hal ini terutama diperlukan jika Anda menggunakan komputer Anda untuk kegiatan multimedia seperti menonton film atau bermain video game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design