choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 17 Agustus 2011

Seagate Sediakan Layanan Recovery Data Gratis


Hard drive bermasalah apapun alasannya menjadi mimpi buruk bagi pengguna komputer, bukan hanya bisa kehilangan data sangat penting juga butuh usaha dan tenaga bahkan biaya cukup besar untuk melakukan recovery. Pada hari Senin lalu, Produsen hard drive Seagate memberikan solusi masalah tersebut dengan merilis drive GoFlex Turbo beserta layanan recovery data SafetyNet.

Seagate mengklaim data recovery SafetyNet merupakan layanan recovery pertama yang ditawarkan oleh produsen hard drive, yang disertakan sebagai bagian dari pembelian drive eksternal.



Patrick Conolly, wakil presiden dan general manager grup produk retail mengatakan, “saat produk kami digunakan sebagai backup sistem utama atau bahkan storage tambahan, pengguna harus tahu bahwa mereka mendapatkan lapisan lebih lanjut yang menjamin data mereka tetap ada bila dibutuhkan.”

Seagate GoFlex Turbo dijual dengan harga US$119,99 untuk kapasitas 500 gigabyte dan US$139.99 dengan kapasitas 750GB oleh BestBuy. Drive baru 7200RPM mendukung standard USB 3.0 dengan keunggulan 40 persen lebih cepat dibanding drive USB 2.0 yang beroperasi pada 5400 RPM.

Seagate SafetyNet service (SRS) mengcover drive baru hanya selama dua tahun dan hanya satu insiden data recovery yang dicover. Seagate juga memperingatkan, tidak seluruh data dapat dipulihkan seutuhnya. Sayangnya layanan menurut Seagate baru tersedia bagi pengguna di AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design