choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 Agustus 2011

Nokia Upgrade Ponsel Symbian Lama ke Symbian Anna

Nokia Upgrade Ponsel Symbian Lama

Dalam upaya menjaga pelanggan agar tidak beralih pada platform lain Nokia dikabarkan meng-upgrade beberapa smartphone lama berbasis Symbian.
Nokia dalam posting-nya di-blog-nya hari Rabu menyatakan, upgrade terdiri dari browser baru dengan proses telusur web yang lebih cepat dan mendukung nama domain internasional (IDNs) dan tulisan non-ASCII seperti hurub arab atau China.


Pengguna juga akan memperoleh versi perbaikan dari Ovi Maps. Pemiliki ponsel seperti E72, E52 dan C5-00 dapat mengetahui posisi indoor menggunakan Wi-Fi, rekomendasi suatu tempat sekaligus jasa perjalanan. Mereka yang dengan ponsel N97, 5800 XpressMusic, C6-00 maupun 5230 akan memperoleh informasi jalur transportasi publik, layanan check-in hingga situs media sosial. Masing-masing upgrade disebut dengan Ovi Maps 3 SR4 dan OVI Map 3 SR6.


Peluncuran update akan dimulai pada hari Rabu untuk C6-00 dan 5230 dan sisanya akan menyusul dalam beberapa minggu kedepan. Nokia menyatakan, pengguna harus memastikan bahwa mereka memiliki software update dan mengaktifkan fitur autocheck.
Minggu lalu dalam suatu acara, Nokia menegaskan kembali komitmennya terhadap OS Symbian. Mereka akan memulai pengiriman N8, E7, C7 dan C6-01 dengan update software Symbian Anna pada bulan Juli, sementara bagi mereka yang telah memiliki ponsel tersebut sudah dapat melakukan upgrade pada akhir Agustus.
Dalam 12 bulan kedepan Nokia juga berencana meluncurkan hingga 10 smartphone berbasis Symbian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design