choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 26 Februari 2012

Apa itu Minimum Requirement dan Recommended Requirement System



System requirements adalah spesifikasi minumum yang dibutuhkan software terhadapa hardware agar software tersebut dapat terisntall dan berjalan dengan baik pada komputer. Ini sangant penting untuk diperhatikan agar software yang Anda install kompatible dengan kemampuan hardware.


Contohya seperti ini. Jika Anda punya komputer dengan spesifikasi P3 800Mhz dan VGA 64 tidak akan mungkin bisa menginstall software Corel Draw X5.Karena hardware yang Anda miliki dibawah standar minimum requirement software Coreldraw minta.Nah apabila sistem komputer kita sudah diatas minimum requirements yang dibutuhkan, apakah itu sudah cukup? kalau hanya sekedar menjalankan si aplikasi tersebut pasti bisa, namun jika menjalankan aplikasi dengan baik itu adalah persoalan yang lain. Karena untuk menjalankan sebuah aplikasi dengan baik, membutuhkan apa yang dinamakan recommended requirements. Jika komputer kamu sudah setara dengan atau bahkan lebih, sudah dijamin kamu dapat menjalankan aplikasi yang dimaksud dengan sangat baik.

Intinya! jika kamu ingin menginstal aplikasi apapun baik itu software atau game, alangkah lebih baik mengetahui dulu spek minimum requirements yang dijalankan. Jika tidak yang ada malah menyesal kemudian, seperti nanti marah-marah nggak bisa nginstal padahal memang spesifikasi komputernya yang amburadul dan upgradelah komputer Anda agar dapat menginstall aplikasi terbaru yang membutuhkan minimum requirement dan recommended yang tinggi

4 komentar:

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design