choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 29 Agustus 2011

RIM Luncurkan Layanan Blackberry Music


Research In Motion (RIM) produsen ponsel asal Kanada baru saja mengumumkan peluncuran BBM Music, sebuah layanan BlackBerry Messenger baru yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penggemar musik yang terhubung secara sosial.



BBM Music baru diluncurkan sebagai layanan berbasis cloud dengan tujuan memungkinkan pengguna dengan mudah memperoleh musik yang mereka inginkan melalui pembangunan perpustakaan musik digital berbasis komunitas bersama sesama pengguna BBM Music.

Kapasitas perpustakaan musik akan terus tumbuh, karena pengguna dapat memilih musik dari katalog berisi jutaan lagi dari berbagai perusahaan musk seperti Universal Music Group, Sony Music Entertainment, Warner Music Group dan EMI.

Saat ini layanan baru diluncurkan di Kanada, AS, Inggris dalam versi beta trial dan akan tersedia secara komersil bagi para pelanggan lain sebelum akhir tahun. Layanan akan dirilis bagi pengguna BBM dengan dibebankan biaya bulanan sekitar US$4.99 USD. Namun, penentuan harga berbeda-beda disetiap wilayah dan informasi lebih detil biasanya diumumkan sesaat sebelum diluncurkan.

Layanan sudah pasti harus tersedia di negara-negara seperti, Australia, Kanada, Kolombia, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Malaysia, Mexico, Belanda, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Thailand, Turki, UEA, Inggris dan AS.


BBM Music akan membuat musik lebih sosial yang memungkinkan pengguna berbagi dan menemukan musik yang dinginkan, serta memungkinkan setiap orang melacak jumlah teman yang sedang mendengarkan musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design