choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 14 Juli 2013

Android Luncurkan Update Android 5.0 Key Lime Pie


Menurut informasi terbaru yang di dapat menyatakan bahwa muncul rumor yang mengatakan bahwa sistem operasi android terbaru ini akan di rilis oleh pihak google pada bulan november tahun ini. Namun rumor tersebut masih sebatas rumor yang belum tentu dipastikan kepastiannya. Android 5.0 key Lime memang lebih banyak santer akan di rilis namun beberapa pihak juga menganalisa bahwa major update berikutnya dari Android OS yang diyakini oleh banyak pihak adalah Android 4.3. Namun bukan berarti kabar kehadiran Key Lime Pie menghilang begitu saja.



Rumor mengenai kehadiran dari sistem operasi android terbaru ini memang sudah lama meredar di berbagai situs media online tanah air ataupun luar. Hal tersebut memang sudah banyak beredar mengenai kehadiran sistem operasi android generasi paling anyar ini. Dari beberapa informasi yang beredar memang sepertinya masih belum ada keputusan final dari pihak google sendiri. Jadi untuk informasi terbarunya sampai saat ini masih simpang siur mengenai kehadiran dari sistem operasi android terbaru Android 5.0 Key Lime Pie ini.



Informasi terbaru juga beredar rumor yang menyatakan bahwa sistem operasi android terbaru ini yakni Android 5.0 Key Lime Pie bakal sangat dioptimalkan dan bahkan hanya mampu digunakan pada smartphonedengan RAM minimum sebesar 512MB, seperti dilansir VR-zone. Jadi beruntunglah anda yang memliki gadget cengan spesifikasi tersebut.

Jika hal tersebut memang benar adanya maka bulan oktober adalah bulan di mana banyak para pecinta gadget di seluruh dunia akan menunggu dan dinantikan oleh banyak penggemar android di seluruh dunia dan satu lagi, bulan Oktober itu ternyata cocok dengan periode peluncuran killer smartphonedari Google, Motorola X Phone dan juga Nexus 5 yang dirumorkan akan hadir pada bulan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design