choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 30 Desember 2012

Layar Fleksibel Samsung pada Tahun 2013

Samsung terus giat untuk berinovasi dengan produk mobilenya. Hal ini dibuktikan dengan rencana Samsung menerapkan layar Fleksibel pada pada gadget smartphonennya.Samsung menegaskan  akan mempersiapkan layar fleksibel 5,5 inci yang akan segera dipamerkan pada acara Customer Electronics (CES) di Las Vegas, pada tahun 2013 mendatang.


Layar fleksibel ini didedikasikan untuk perangkat masa depan yang mana resolusinya 1280 x 720 HD dan bisa ditekuk, tapi tampaknya tidak dapat digulung secara sepenuhnya. Tapi sepertinya ini merupakan cikal bakal transformasi layar ponsel untuk generasi-generasi berikutnya, yang mana akan memudahkan dan lebih efisien untuk layar yang lebih besar.

Samsung memang sudah menggembar-gemborkan akan menyematkan  layar yang bisa ditekuk ini dalam gadgetnya namun masih dalam ukuran yang cukup kecil yaitu 4,5 inci dengan resolusi WVGA. Sedikit demi sedikit akan berubah menjadi ukuran yang lebih besar. Kabarnya layar fleksibel ini nanti akan digunakan pada smartphone Android generasi penerus Galaxy S IV nanti, yang diperkirakan akan hadir  di awal-awal tahun 2013. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design