choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 13 Desember 2012

Instagram tak Dukung dan Terintegrasi lagi dengan Twiiter

Berita buruk bagi pengguna twitter di seluruh dunia!  Instagram sebagai penyedia layanan photo sudah menghapus dukungan untuk Twitter sepenuhnya. Ini berarti foto yang Anda upload di Instagram, hanya akan berupa link ketika sampai di akun Twitter Anda.

Beberapa minggu terakhir, Instagram memang menghilangkan dukungan untuk Twitter Card yang menyebabkan beberapa foto Instagram terlihat seperti terpotong ketika dibuka. Tapi kini Instagram benar-benar sudah memutus dukungan untuk Twitter secara utuh.

Hal ini didukung pula oleh konfirmasi Twitter melalui akun resminya yang tertulis “Instagram sudah menonaktifkan fitur integrasi foto dengan Twitter. Kini foto yang di-upload pada Instagram tidak akan muncul pada Twit atau galeri foto user”.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Instagram sepenuhnya milik rival terberat dari Twitter, siapa lagi kalau bukan Facebook. Facebook sudah mengakuisisi(membeli) Instagram beberapa waktu yang lalu. Persaingang bisnis menjadi alasan utamanya. Jadi sepertinya masuk akal mengenai tindakan Instagram menghapus dukungan untuk Twitter didalam fungsinya.

sumber bhinneka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design