choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 18 September 2011

YouTube Luncurkan Fitur Video Editing

YouTube baru-baru ini meluncurkan serangkaian fitur editing untuk situs mereka, yang memungkinkan pengguna untuk memodifikasi video mereka dan menambahkan beberapa efek.

Dalam sebuah langkah total yang masuk akal dan sesuatu yang seharusnya telah dilakukan sejak lama, kini pengguna akan dapat memangkas klip mereka di situs, menstabilkan getaran rekaman, meningkatkan warna dan kontras, dan bahkan memberikan tampilan baru pada sebuah video.

Fitur baru ini berarti bahwa kita telah melihat buah dari akuisisi YouTube dengan sebuah perusahaan editing gambar Green Parrot Maret lalu.

YouTube telah membuat Anda dapat dengan mudah mengedit rekaman Anda. Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke halaman My Videos dan memainkan tombol Edit Video.

Untuk menghormati pemilik Google, YouTube menambahkan satu tombol klik untuk sistem koreksi warna yang telah dicap dengan I'm Feeling Lucky.

Jika Anda ingin perubahan yang lebih dramatis untuk gambar Anda, telah disediakan beberapa filter yang dapat Anda gunakan. Ini telah dikembangkan bersama kolaborasi dengan situs editing video Picnik dan memberikan keleluasaan untuk mengubah rekaman Anda seperti Black and White, Colour Process, Lomo-ish, Thermal dan Cartoon.

Fitur ini akan digulirkan ke seluruh dunia minggu ini, jadi pantau terus situs untuk melihat apakah fitur diatas telah hadir di wilayah Anda. YouTube juga tealah membuat video mereka sendiri tentang cara mengedit video di YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design