choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 15 September 2011

Twitter Miliki 100 Juta Pengguna Aktif


Twitter merayakan prestasi mereka. Kini mereka telah memiliki 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia dengan kesibukan statistik yang selalu diperbarui. Dari sini kita mengetahui bahwa rata-rata ada layanan 230 juta tweet dalam sehari dan setengah dari pengguna aktif mengakses situs Twitter setiap harinya.


Data statistik seperti ini merupakan hal yang langka bagi Twitter sendiri, dan ternyata sekarang telah meyakinkan kita bahwa angka tersebut memang relevan. Yang termasuk di dalam perhitungan angka tersebut adalah Twitter.com, aplikasi resmi Twitter dan aplikasi pihak ketiga.

Untuk situs Twitter saja ada 400 juta pengunjung setiap bulan, naik 70 persen dari awal tahun 2011, sementara 55 persen pengguna aktif berasal dari ponsel. Berbeda dengan Facebook, pertumbuhan Twitter meningkat tahun ini dibandingkan tahun lalu. Twitter mengklaim akan ada 26 juta pengguna yang kemungkinan bergabung sejak Januari.

Sejauh ini Twitter memiliki tim inti berjumlah 20 orang termasuk klien TweetDeck yang diakuisisi pada bulan Mei serta beberapa staf penjualan dan kemitraan komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design