choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 22 Juli 2012

Microsoft Cooperation Ubah Microsoft menjadi Lebih Powerfull

Artikel Komputer - Microsoft mengumumkan sebuah versi baru dari Office Sute yang dirancang untuk tablet dan perangkat layar sentuh lainnya dan merupakan perbaikan terbesar yang dilakukan Microsoft terhadap software pekerja kantor agar lebih menguntungkan.

                                                  


Perubahan Office dipuji Steve Ballmer, Microsoft Chef Excutive hari Senin kemarin sebagai versi paling ambisius saat ini yang memanfaatkan komputasi awan, serta dirancang untuk digunakan sistem operasi Windows 8 mendatang,

Penyimpanan dokumen Office dilakukan melalui awan dan disetting secara default ke internet. Office terbaru kompatibel dengan layar sentuh yang umum terdapat di tablet, sekaligus meliputi layanan percakapan video Skype yang dibeli Microsoft seharga 8.5 milyar USD pada tahun 2011.

Office merupakan salah satu mesin keuntungan tunggal terbesar Microsoft dan dalam membuat terobosan di lingkungan kerja yang sejak lama telah dikuasai Microsoft, versi Office terbaru hadir untuk sistem operasi Apple iOS serta Google Android.

Ballmer melalui konfrensi pers menyatakan, “Office yang sedang dibahas dan diperlihatkan saat ini merupakan Office putaran pertama yang dirancang dari memberikan menjadi melayani. Ini merupakan peluncuran Microsoft Office paling ambisius yang pernah dilakukan perusahaan.”

Microsof memiliki setidaknya 15 versi Office. Windows merupakan salah satu platform terbesar di dunia dan aplikasi Office diantaranya Word, Excel, PowerPoint dan tool lainnya telah digunakan lebih dari 1 milyar orang di seluruh dunia. Namun, perusahaan software terbesar dunia ini terkesan lambat dalam beradaptasi dengan boomingnya perangkat mobile serta komputasi awan.

sumber : bhinneka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design