choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Juli 2012

Iphone 5 akan Hancurkan Performa Samsung Galaxi III

Samsung sepertinya berhasil mengalahkan para pesaing mereka melalui gelombang peluncuran smartphone baru bersistem operasi Android minggu ini di AS. Namun, top eksekutif Foxconn perusahaan yang memproduksi iPhone di China menyatakan ini hanya sementara waktu.



Beberapa waktu lalu, Terry Gou CEO Foxconn seperti dikutip dari China Times mengungkapkan, iPhone 5 akan membuat malu Galaxy S III. Ia juga menyebut Samsung sebagai perusahaan dengan rekam jejak kurang baik dengan para pesaingnya, bila mengacu pada skandal penetapan harga flat panel perusahaan Taiwan yang terjadi beberapa tahun silam.

Apple dan Samsung hingga kini masih bersitegang, bahkan kedua perusahaan masing-masing saling menggugat di pengadilan atas pelanggaran berbagai macam hak paten. Apple juga berusaha menjegal Samsung agar tidak bisa memasarkan Galaxy S III di AS.

Galaxy S III mulai beredar melalui operator selular T-Mobile dan Sprint di AS minggu lalu dan perangkat 4G LTE telah diatur pengirimannya untuk AT&T dan Verizon pada bulan depan. Jumlah pasokan untuk wilayah AS dilaporkan sangat terbatas, sehingga pelanggan yang tertarik memilikinya lebih awal, sepertinya harus menunggu untuk memperoleh smartphone canggih tersebut.

Bila di AS smartphone baru saja beredar dipasaran, Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam gelombang pertama wilayah pemasaran Samsung Galaxy S III

2 komentar:

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design