choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 02 Desember 2011

Nokia Luncurkan Nokia Asha 303

Nokia kembali keluarkan keluarga ponsel QWERTY-nya, Asha 303.Tidak cuma berkeypad QWERTY, tapi juga berlayar sentuh. Ponsel dengan kemampuan cerdas dan prosesor 1Ghz ini dilengkapi dengan Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tools dan Nokia Music.



Ponsel dengan layar 2,6inchi dengan OS Symbian 40 ini juga dilengkapi kamera 3,2 megapixel. Serunya, setelah dijepret, kamu bisa mengedit dan mengunggahnya langsung ke komunitas online favorit seperti Facebook. Bingung mencari alamat? Nokia Maps bisa membantu, sebab fitur ini sudah dilengkapi dengan peta lokal. Asyiknya lagi, petanya Nokia ini bisa digunakan secara offline. Informasi lain, seperti rumah makan, pompa bensin, ATM, tempat beribadah, dan lainnya juga sudah termuat di peta offfline tersebut.

Buat yang gila musik, kamu bisa download musik sepuasnya selama enam bulan lewat Nokia Music. Fitur ini adalah yang pertama muncul untuk Nokia ber-OS S40 lewat Nokia Asha 303 lho. Memori kurang? Slot memori perangkat ini mendukung hingga 32GB kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design