choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 02 Desember 2011

Micro SD Tercepat di Dunia

Smartphone, tablet, PC, games HD, media audio visual dan segala sesuatu yang menggunakan kartu memori kecil bisa mengambil manfaat dari penemuan Apacer terbaru. Perusahaan ini menggambarkan produk memory card Ultra High Speed MicroSD miliknya sebagai yang tercepat di dunia.


Memory card ini menawarkan kecepatan transmisi ultra-high hingga 30MB/s untuk perangkat mobile high-end, sehingga dengan mudah dapat menyimpan video Full HD 1080p, games 3D, musik/photo digital, aplikasi serta berbagai file multimedia.

Memory card Apacer Ultra High Speed microSD bukan hanya kompatibel dengan interface terbaru UHS-1 dan standar memory card SDA versi 3.01, namun juga kompatibel dengan SD 2.0. UHS-1 atau Ultra-High Speed Bus 1. Memory card ini dapat memberikan transimisi kecepatan hingga 50MB/s dan dilengkapi dengan kecepatan read/write hingga 500/100 IOP.

Apacer microSDXC dengan kapasitas 64GB, dapat menyimpan video HD dengan durasi sekitar 23 jam atau lebih dari 16.000 photo 12-megapixel.

Grace Leo, Associated Vice President Apacer Commodity Business Unit, menyatakan bahwa dengan popularitas smartphone dan kecepatan pertumbuhan PC tablet, konten definisi tinggi serta audia-visual digital 3D yang menjadi trend utama dalam dunia hiburan. Maka kecepatan transfer dan kapasitas penyimpanan memory card akan menjadi kunci utama dalam merasakan pengalaman nyata media definisi tinggi.

Leo menambahkan, MicroSD Ultra High Speed standar Apacer tersedia dalam beragam kapasitas, mulai dari 8GB hingga 64GB yang akan membawa pengguna merasakan pengalaman audio-visual uncompressed berdefinisi tinggi. Kecepatan transfer yang makin tinggi serta kapasitas penyimpanan besar, sangat ideal untuk untuk perangkat mobile saat ini maupun di masa mendatang.

Informasi harga dari kartu ini belum diperoleh, namun sudah pasti harga akan masuk dalam pasar memory card high-end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design