choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 11 Desember 2011

Facebook Membeli Layanan Lokasi Gowalla

Mega situs jejaring sosial Facebook telah membeli layanan lokasi bernama Gowalla.

Layanan check-in Gowalla akan digunakan untuk dukungan Timeline pada interface Facebook yang akan datang, dimana sang pendiri Mark Zuckerberg menggambarkannya sebagai "kisah hidup Anda: Semua cerita Anda, semua aplikasi Anda dan cara baru untuk mengekspresikan siapa Anda".


Gowalla memulai debutnya sebagai sebuah sistem berbasis lokasi FourSquare, namun akan segera diaplikasikan untuk menjadi panduan dan petunjuk untuk wisatawan yang ingin mendokumentasikan perjalanan mereka.

Sebuah sumber tidak dikenal mengatakan kepada CNN bahwa, "sejauh ini visi dari Gowalla adalah tentang bagaimana orang berbagi cerita, dan visi dari Facebook sendiri adalah untuk Timeline nya adalah cerita tentang momen-momen penting dalam hidup".

Tidak diketahui apakah Gowalla akan mempertahankan identitasnya sendiri, atau akan tenggelam ke dalam sistem baru Facebook. Layanan Gowalla juga dapat dihubungkan ke situs jejaring sosial alternatif seperti Twitter dan FourSquare, namun belum jelas juga apakah hal ini akan dipertahankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design