choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 12 Januari 2013

Produksi PS 2 telah Dihentikan

Sony telah memberhentikan distribusi konsol PS2 di jepang, perusahaan telah menegaskan bahwa kini mereka berhenti membuat konsol tersebut.
 Legenda game player yang diluncurkan pada tahun 2000 dan telah terjual hingga 150 juta unit dalam umurnya yang mendekati 13 tahun, sehingga menjadikannya konsol game paling sukses sepanjang masa.

Sony mengaku kepada situs berita Guardian bahwa mereka  telah mengakhiri produksi perangkat PS2 di seluruh dunia, yang artinya unit yang ada di toko-toko sekarang adalah stok konsol terakhir.

PS2 telah menggulingkan Sega dan Nintendo dari masa kejayaannya dan terus terjual melebihi penjualan PlayStation 3 yang hadir tiga tahun setelahnya, dan menjual 1.52 milyar permainan.

Waktunya untuk PS4

Meskipun popularitas konsol ini bertahan, karena pengembang masih mendukung konsol sampai hari ini, nampaknya ini merupakan waktu yang tepat bagi Sony mengeluarkan jagoan baru untuk ikon konsol berikutnya.

Raksasa jepang dikabarkan akan mempersiapkan PlayStation 4 di beberapa titik selama 2013 ini, semua mata akan terokus terhadap apa yang akan datang dibanding hal sudah lewat sebelumnya.

Jika saja PS4 mampu membuat penampilan di pameran E3 musim panas ini, dan mampu melakukan yang lebih baik serta memiliki umur yang panjang, maka akan banyak wajah tersenyum untuk Sony dan PS 2 akan menjadi barang langka dan menyimpan kenangan.

sumber bhinneka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design