choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 Januari 2013

Penerus Megaupload Telah Lahir

Megaupload.com kini memiliki penerus dengan diluncurkannya situs penyimpanan data Mega, namun kali ini pemiliknya berjanji mematuhi peraturan yang ada.

Untuk sementara situs Mega muncul dengan menawarkan layanan simpan cloud sederhana dan dalam beberapa minggu mendatang akan dimuat lebih banyak fitur, termasuk akses mobile, tool sinkrinisasi untuk berbagai platform termasuk windows.

Peluncuran Mega dilakukan tepat setahun setelah FBI dan Departemen Kehakiman AS menutup situs sharing file MegaUpload, yang berlanjut dengan penangkapan pendiri serta eksekutif perusahaan di New Zealand dan digambarkan pemerintah AS sebagai pembajakan online terbesar di dunia.

Situs Mega kini menggunakan slogan “The Privacy Company” dan terlebih dulu di ujicoba oleh beberapa orang member dari kalangan pers hari Jumat kemarin. Beberapa orang diantaranya memuji sistem enkripsi file yang dimiliki situs tersebut, sehingga tidak ada seorangpun selain orang yang melakukan upload dapat melihat isi didalamnya.

Selain berjanji mematuhi lembaga penegak hukum di wilayah hukum manapun, dengan menyerahkan infomasi pngguna bila diperlukan atau bahkan ketika Mega mengganggap itu perlu. Kebijakan privacy Mega juga menyebutkan, pihaknya dapat menggunakan infomasi mengenai pengguna yang mereka miliki terkait dengan kredit dan memberikan informasi tersebut kepada pihak lain dengan tujuan penilaian dan penagihan kredit.

Mega akan menawarkan kapasitas sebesar 50GB bagi pengguna yang ingin menggunakan layanan secara gratis dan biaya langganan sebesar mulai $9.9 perbulan  untuk penyimpanan sebesar 500GB dan 2TB untuk transfer data.


sumber bhinneka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design