choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 25 Februari 2012

Samsung Hentikan Produksi LCD


Samsung akan akhiri produksi Lcdnya disebabkan kerugian yang dialaminya dan kan membentuk anak perusahan baru.
Anak perusahaan Samsung yang Samsung Display Company dialihkan dari panel LCD kepanel OLED. Pelepasan masih menunggu persetujuan dari para pemegang saham dan diharapkan, dapat terlaksana pada 1 April agar membuatnya lebih kompetitif dalam menghadapi penurunan permintaan.


Perusahaan melalui suatu pengumuman mengenai peralihan ini menyatakan, saat ini pasar display mengalami perubahan yang cepat melalui panel OLED yang diharapkan dapat mempercepat pergantian panel LCD, sebagai produk mainstream. Di tengah perubahan struktural yang terjadi pada industri display, mengambil tindakan untuk melakukan perubahan dan inovasi, termasuk restrukturisasi bisnis sangat penting untuk meningkatkan daya saing kami dalam bisnis display.

Bisnis LCD Samsung telah merugi selama beberapa tahun terakhir, disebabkan biaya produksi panel LCD gagal untuk paling tidak menyamai harga pasar. Pada tahun 2011, kerugian operasional pada bisnis LCD Samsung hampir mencapai $900 juta USD.

Perusahaan riset pasar DisplaySearch dalam laporannya bulan lalu menyebutkan, penjualan tahunan TV LCD secara global pada tahun 2015 diperkirakan turun hingga 8 persen menjadi $92 milyar USD. Sedangkan pasar TV OLED diperkirakan mencapai $20 milyar USD pada 2018, pangsa pasarnya naik sekitar 16 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design