choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 29 April 2012

Facebook Akuisisi Instragram Untuk Ubah Tampilan Profil Usernya


Instagram memang menjadi fenomena saat ini. Setelah berhasil menggandeng 30 juta pengguna iOS untuk turut serta, dan menjadi salah satu aplikasi yang mencetak sejarah dengan jumlah pengunduh terbanyak hanya beberapa saat setelah rilis pada Google Play.
Setelah dikejutkan dengan banyaknya jumlah pengunduh, kini berita mengejutkan muncul dari Facebook yang telah membeli Instagram sebesar US$ 1 Milyar secara cash dan saham, seperti yang terkutip pada pernyataan resmi dari Facebook pada hari Senin (9/4/2012) Kemarin.
“Selama beberapa tahun, Facebook telah menjadi sebuah websiteyang memberikan pengalaman terbaik untuk sharing foto dengan saudara dan kerabat Anda. Dan sekarang kita dapat bekerja sebagai satu tim dengan tim Instagram, yang juga memberikan pengalaman terbaik dalam sharing foto” Ujar Mark Zuckeberg dalam facebooknewsroom.
Walaupun dikuasai penuh oleh Facebook, Instagram tidak akan langsung bergabung menjadi satu website dengan facebook, tetapi tetap akan dikembangkan secara independen, untuk tetap menjaga pengalaman terbaik dalam menggunakan Instagram.
Selama ini Instagram memang menjadi mini social media seperti Twitter, dan eksklusif untuk pengguna smartphone dengan OS Apple iOS dan Android. Tetapi dengan dibelinya Instagram oleh Facebook, akankah Instagram akan se-komersil Facebook? Atau langkah ini merupakan antisipasi Facebook yang mulai kehilangan penggunanya? Serukan pendapat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design