choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 06 September 2011

Tips Memilih dan Membeli Printer

Printer menjadi perangkat yang diperlukan yang mempunyai mobilitas yang tinggi untuk mencetak project yang dibuat.Berikut ini adalah tips-tips dalam membeli printer. Diharapkan tips2 ini membantu Anda untuk membeli printer dan tidak mengecewakan Anda.


1.Prioritas Pertama adalah tingkat resolusi dari printer yang hendak kita beli. Semakin besar tingkat resolusi maka semakin bagus hasil cetakan yang akan dihasilkan.
2. Ukuran tetesan tinta. Nah ini dia kebalikan dari item point pertama, yakni semakin kecil ukuran tetesan tinta maka akan semakin baik hasil cetakan.
3. Teknologi percetakan. Setiap printer memiliki tipe sendiri-sendiri dan harusnya Anda sebagai pembeli jangan malu untuk bertanya tentang tipe printer beserta teknologi di dalamnya.
4. Kualitas tinta. Jelas walau printernya bagus, jika tinta juga kurang baik, maka hasil cetakan ga akan optimal.
5. Layanan purna jual. Jangan lupa untuk selalu mencari produk-produk yang memiliki layanan purna jual di kota Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi apa-apa pada printer Anda.
6. Perhitungkan juga isi budget Anda dalam membeli printer. Jangan sampai malu di toko karena budgetnya ga mencukupi harga printer.
7. Selalu ingat minta garansi resmi produk dari toko Anda membeli printer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design