choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 20 September 2011

Sony Resmi Umumkan Android Walkman


Walkman telah lama menjadi brand unggulan Sony untuk produk seperti tape, Mini Disc (MD) hingga ponsel. Kini lambang pemutar musik khas Sony ini, urut ambil bagian dalam platform Android dengan dirilisnya produk smartphone Sony Z-series.

Z-series Walkman hadir dengan prosesor Nvidia Tegra 2 dual core 1GHz, RAM 512MB dan LCD 480x800 4.3-inci. Seperti beberapa smartphone Android, perangkat menjalankan OS Gengerbread (2.3) dan dilengkapi dengan mini-HDMI, DLNA serta port WM/port mini SUB. Sebuah tombol berbentuk hurup “W” berfungsi sebagai jalan pintas menuju aplikasi pemutar musik W. Music.

Pemutar musik yang ada memiliki keunggulan dibanding pesaing lainnya, dengan kapasitas audio seperti amplifier digital S-Master MX dan digital noise canceling. Sony mengklaim fitur Clear Audio Technology miliknya dapat mereproduksi kualitas suara, yang meliputi Clear Bass, Clear Stereo serta perangkat audio Digital Sound Enhancement Engine.

Kemampuan wireless tersedia diantaranya Wi-Fi 802.11/g/n dan Bluetooth 2.1, termasuk GPS dan gyroscope. Pengguna dapat mengakses penuh Android Market bila dirasa aplikasi yang terpasang pada Z-series belum mencukupi.

Pengguna bahkan dapat merekam tayangan acara televisi menggunakan perekam Blu-ray kompatibel maupun LCD TV Bravia model tertentu, kemudian mentransfernya kedalam Walkman Z untuk menikmatinya sambil berpergian.

Menurut website Sony Jepang, smartphone walkman Z-series akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 10 Desember. NW-Z1050 16GB akan dijual dengan harga sekitar US$363, NW-Z1060 32GB sekitar US$428 dan harga NW-Z1070 64GB sekitar US$558. Sejauh ini belum disebutkan harga maupun ketersediaan untuk negara lain diwilayah Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design