choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 13 September 2011

Samsung Perkenalkan Galaxy Tab 10.1 4G


Samsung Kanada baru saja mengumumkan ketersediaan tablet Galaxy Tab 10.1 4G Honeycomb melalui beberapa operator, yaitu Bell, TELUS, Rogers, SaskTel dan Virgin Mobile.



Sayangnya pihak Samsung tidak mengungkapkan informasi mengenai harga tablet tersebut. Ada rumor mengatakan perangkat ini akan dapat dibeli di TELUS dengan harga eceran $649.99, sedangkan Rogers mungkin menawarkan harga $50 lebih murah.

Galaxy Tab 10.1 didukung oleh Android Honeycomb dan dilengkapi dengan prosesor dual-core 1GHz Tegra 2. Layar LCD WXGA 10.1 inci yang lebih besar dengan resolusi 1280x800 pixel, dan speaker surround sound ganda. Selain itu, ada kamera belakang 3MP dengan autofocus dan kamera depan 2MP yang memungkinkan pengguna untuk merekam video full HD.

Yang menjadi titik kekuatan dari tablet ini adalah dengan adanya dukungan jaringan 4G yang mendukung kecepatan HSPA+ hingga 21Mbps, memungkinkan pengguna menikmati pengalaman browsing mobile yang lain daripada yang lain.

Sebagai pemimpin pasar Android, Samsung berkomitmen untuk menyediakan perangkat yang kaya akan fitur-fitur, dan Samsung Galaxy Tab 10.1 adalah aset kami untuk memperluas perangkat portabel pintar", ujar Paul Brannen, wakil presiden Samsung Mobile Kanada.

Meskipun Samsung sempat mengalami kemunduran karena tidak bisa menjual Galaxy Tab di Jerman, namun mereka tampaknya mampu menemukan banyak pasar lain untuk menjual tablet mereka.

Dengan berat hanya 565g (termasuk baterai) dan tebal 8.6mm, membuatnya lebih ringan dan lebih ramping daripada kebanyakan tablet 10 inci yang beredar di pasaran.

Produsen juga membenamkan konektivitas bluetooth 2.1 dengan EDR serta Wi-Fi 802.11 a/b/g/n untuk kecepatan download mobile dan mengurangi waktu transfer data.

Mudah-mudahan Samsung memberikan kabar baik akan hadirnya tablet ini di Indonesia di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design