choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 19 Oktober 2013

Tombol Start Kembali lagi Pada Windows 8

  • Tombol Start kembali : Salah satu perubahan yang paling membingungkan dalam Windows 8 adalah penghapusan menu Start. Windows 8.1  kembalikan tombol Start dan klik kanan memang memberi Anda akses ke beberapa fungsi umum seperti panel kontrol, task manager dan kemampuan untuk mematikan atau me-restart komputer.

  • Boot ke Desktop:  Pengguna yang tidak menggunakan layar sentuh dengan Windows tidak terlalu senang dengan Windows 8sehingga  desakan boot ke dirubah,  Anda akan memiliki pilihan untuk boot langsung ke desktop atau touchscreen.
  • Lockscreen. Kunci layar lebih dan Start pilihan layar:  Microsoft sudah punya password gambar, tapi sekarang fitur yang telah diperluas untuk memungkinkan beberapa gambar yang akan ditarik dari penyimpanan lokal atau galeri SkyDrive. Ini secara efektif membuat layar Kunci menjadi bingkai foto digital. Anda juga akan dapat menangkap gambar dengan kamera perangkat, atau menjawab panggilan Skype, tanpa membuka terlebih dahulu. 
  • Refresh Xbox Music:  salah fitur Windows 8 adalah integrasi Xbox Music. Hal ini memungkinkan pengguna untuk streaming lebih dari 30 juta lagu secara gratis. Satu-satunya masalah adalah antarmuka membingungkan. Pada 8.1, Xbox Music lebih user-friendly dan mendukung playlist kustom.
  • Pencarian yang lebih baik:  Untuk alasan apapun, Microsoft tidak termasuk pencarian universal yang benar di Windows 8. Pada Windows 8.1, mencari perangkat akan menarik aplikasi, file lokal dan SkyDrive, dan pengaturan. 
  • JepretSnap Tampilan dan lebih baik multi-monitor:  Beberapa Modern / aplikasi Metro UI terlihat keren, namun penggunaan aplikasi tunggal modal bisa mengganggu. Pada 8.1, pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi di latar depan dengan Snap. Jika Anda memiliki resolusi 2.560 × 1.440 atau monitor yang lebih tinggi, 
  • The Windows Store:  baru Windows Store UI lebih bersih dan memiliki gambar yang lebih besar dari aplikasi. Aplikasi yang terinstal juga bisa auto-update di latar belakang. Mudah-mudahan ini mendapatkan pengembang lebih bersemangat tentang membuat hal-hal untuk Windows 8.
  • SkyDrive integrasi: Mungkin perubahan terbesar dan terbaik pada Windows 8.1 adalah luas, integrasi SkyDrive all-inclusive. Sekarang, ketika Anda mengatur Windows 8.1, Anda akan diminta untuk mengaktifkan SkyDrive - dan dengan demikian, SkyDrive akan diintegrasikan langsung ke Explorer. Mengakses dokumen SkyDrive dari Desktop ini sangat mudah dan mengejutkan licin. Lebih file dan pengaturan sekarang akan disinkronkan / didukung secara default, juga.
  • Souped Control Panel Metro: Untuk pengguna touchscreen, salah satu perubahan terbesar pada Windows 8.1 adalah massal ditingkatkan Control Panel Metro. Tidak lagi akan Anda harus jatuh kembali ke Control Panel Desktop untuk mengubah sejumlah besar pengaturan sistem!Dukungan pencetakan 3D: Dalam contoh langka Microsoft menjadi dingin, Windows 8.1 sekarang memiliki API pencetakan 3D, yang memungkinkan Anda untuk mencetak langsung ke printer 3D dari Mantra bar.
  • Miracast Streaming: Windows 8.1 mendukung Miracast, sebuah standar terbuka alternatif industri untuk AirPlay Apple yang menggunakan WiFi Direct untuk melakukan streaming konten ke dekat Miracast-enabled TV.

2 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design