choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 17 Agustus 2011

Apple Desak Intel Hasilkan Chip Hemat Listrik


Apple Desak Intel Hasilkan Chip Hemat Listrik


Apple dikabarkan memberi peringatan kepada Intel dengan mengancam akan menolak sebagai pemasok komponen, kecuali mereka menghasilkan chip dengan konsumsi listrik yang secara drastis lebih randah.


Greg Welch, direktur grup Ultrabook Intel, memberikan pernyatakan pada Wall Street Journal, ketika menjelaskan motivasi di belakang konsep baru perusahaan yang disebut UltraBook. Welch menyatakan, Apple mendesak agar Intel menciptakan chip dengan konsumsi listrik rendah atau akan kehilangan Apple sebagai pelanggan.

Intel mengakui form factor Ultrabook, sebuah laptop dengan desain ultra tipis dan ringan terinspirasi oleh dua produk Apple yang sangat inovatif setahun terakhir ini, yaitu MacBook Air dan iPad. Hasil dari desakan Intel dan perlunya menghasilkan chip yang efisien untuk Ultrabook, Intel bermaksud menjaga pengurangan konsumsi listrik dari prosesor.

Berkaitan dengan Ultrabook, generasi pertama akan dibuat berdasarkan arsitektur Sandy Bridge, sementara generasi kedua prosesor akan dibuat lebih cepat dan lebih hemat listrik berdasarkan arsitektur Ivy Bridge yang keluar sebelum tahun 2012.

Pada tahun 2013 Intel akan memangkas konsumsi listrik menjadi lebih rendah pada prosesor Ivy Bridge dan mulai melangkah masuk kedalam Haswell, sekaligus meningkatkan kemampuan grafik menjadi lebih baik.

Kevin Sellers, wakil presiden hubungan inversor Intel, menyatakan bahwa engine grafik akan diterapkan di sini dan untuk tahun 2013, akan terintegrasi grafik dengan performa yang lebih besar dibanding kartu grafik mobile diskrit manapun yang ada di pasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design