choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 20 Agustus 2012

Dell, Lenovo, Samsung Siapkan Tablet Windows RT

Artikel Komputer - Microsoft menegaskan bahwa Dell, Lenovo dan Samsung akan memproduksi perangkat Windows RT. Namun, tidak disebutkan secara detail mengenai spesifikasi produk maupun kepastian tanggal peluncuran.



Mike Angiulo wakil presiden Microsoft Ecosystem and Planing team dalam posting di blognya menyatakan, produsen PC akan mengumumkan produk mereka seiring diluncurkannya Windows 8 dan Windows RT.

OS Microsoft Windows 8 sengaja dirancang untuk perangkat mobile touch-screen seperti tablet. Sementara versi Windows RT dioptimalkan untuk prosesor berbasis ARM, yang mentenagai sebagian besar tablet dan smartphone di pasaran saat ini.

Angiulo mengungkapkan, pelanggan akan dapat memilih berbagai macam perangkat, mulai dari perangkat berdesain tipis dan ramping dengan display beresolusi tinggi yang menakjubkan, PC all-in-one berdesain menarik dengan layar sentuh berukuran besar, hingga komputer desktop berkekuatan penuh dengan kartu grafis multi dan array storage berkinerja tinggi.

Bulan lalu ada kabar yang menyebutkan Samsung telah menyiapkan tablet baru dengan Windows RT, yang akan diumumkan saat Microsoft menggelar perayaan diluncurkannya Windows 8 bulan Oktober. Asus pada perhelatan Computex kemarin juga sempat mengumumkan rencana perusahaan menghadirkan perangkat berbasis Windows RT, yang disebut Tablet 600.

Sementara Microsoft tidak lama setelah perhelatan Computex meluncurkan produk tablet Surface miliknya, yang datang dengan Windows RT dan prosesor berbasis Intel. Microsoft mengakui, tablet Surface kemungkinan akan membuat hubungan Microsoft dengan mitra produsen PC menjadi sedikit terganggu. Acer bahkan secara terbuka menentang keras rencana Microsoft dengan tablet Surface. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design