choose your languages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 22 November 2011

HP Luncurkan Ultrabook Folio


Ultrabook pertama dari HP, merupakan sebuah laptop super tipis dengan layar 13.3 inci. Laptop yang dinamai HP Folio ini diluncurkan secara resmi pada hari Rabu, untuk bergabung dalam kategori Ultrabook bersama dengan laptop sejenis dari produsen notebook ternama lainnya.


HP Folio merupakan model jenis laptop tipis dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih diorientasikan untuk bisnis, serta diklaim memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari ultrabook kompetitor lain.

Meski Ultrabook yang diumumkan kemarin bukan merupakan yang tertipis maupun teringan, HP dalam siaran pers hari Rabu mengungkapkan harapan perusahaan, agar Folio bisa menarik minat para pengguna bisnis dan departemen IT dengan adanya opsi chip security TPM yang tertanam di dalamnya. Chip tersebut digunakan untuk proteksi email dan hardisk, serta dock USB 2.0.

Folio dibekali dengan prosesor Intel Core generasi kedua Core i5-2467M, memory 4GB, dan sebuah solid-state drive 128GB. Baterai pada HP Folio diklaim dapat bertahan selama 9 jam, capaian tertinggi diantara Ultrabook yang ada saat ini.

Pada HP Folio juga terdapat teknologi HP CoolSense, yang menggunakan hardware canggih serta perangkat lunak cerdas untuk membuat notebook lebih dingin. Selain itu ada juga HP ImagePad untuk akurasi tinggi sebagai dukungan terhadap multitocuh gesture yang lebih canggih.

HP Folio juga bisa dikonfigurasi dengan berbagai versi sistem operasi Windows 7, termasuk Windows 7 Profesional. Sementara harga yang ditawarkan cukup kompetitif mulai dari US$900, setara dengan Ultrabook Toshiba Portege 7835 dan Acer Aspire S3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Yang Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Artikel Komputer Copyright © 2013 MyBlog Design